INFORMASI UMUM

SEKDA HENDRIK PAUT PANTAU KEGIATAN KERJA PNS

Admin Humas | Rabu, 11 Mei 2016 - 23:21:33 WIB | dibaca: 3521 pembaca

Sekda Hendrik Paut diskusi terkait pelaksanaan tugas dan fungsi PNS dalam melayani masyarakat

Beragam cara dilakukan Pimpinan dalam memotivasi kerja stafnya agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, salah satunya dengan melakukan kunjungan dan melihat langsung kondisi kerja staf untuk dapat memberi motivasi demi kesuksesan kerja stafnya seperti yang dilakukan oleh Sekda Kabupaten Kupang Drs. Hendrik Paut, M.Pd, kamis (18/02-2016) yang melakukan kunjungan pada SKPD-SKPD yang ada pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kupang. Tampak Sekda Hendrik memasuki ruang demi ruang SKPD yang ada di Kantor Daerah tersebut diantaranya Bagian Umum, Bagian Humas dan Protokol, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian ekonomi, dan SKPD lainnya yang ada di Setda Kab. Kupang.

            Dalam kunjungan tersebut Sekda Hendrik Paut menyempatkan diri berbicang-bincang langsung dengan para pegawai serta menanyakan aktiftas yang dilakukan oleh para pegawai seraya memberikan motivasi bagi mereka untuk dapat berkerja dengan disiplin, penuh  tanggung jawab serta memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat. Dirinya juga menegaskan agar setiap SKPD memperhatikan kebersihan dan keasrian lingkungan sekitar kantor terutama ruangan-ruangan kerja pegawai agar dapat ditata dengan baik, rapi dan teratur demi mendukung suasana kerja yang kondusif. Menurutnya suasana kerja yang nyaman pasti memberikan dampak positif bagi suksesnya pelaksanaan tugas kerja. “Buatlah suasana kerja yang nyaman dan  kondusif. Jika memang diperlukan anda dapat mengganggarkan kebutuhan-kebutuhan mendesak yang mendukung kerja anda dikantor, sebut saja keterbatasan meja kursi, ataupun kebutuhan AC pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat terwujud,” Ungkap mantan Kadis PPO Kab. TTS tersebut. Selain itu pada kunjungan tersebut dirinya juga mengecek kehadiran para pegawai di SKPD-SKPD tersebut seraya mengingatkan agar tetap menjaga kedisiplinan diri dengan masuk dan keluar kantor secara tertib teratur.            Tidak hanya meninjau ruangan kerja, Sekda Paut juga meninjau langsung lingkungan perkantoran dilingkup Sekretariat Daerah seraya menghimbau agar kegiatan pembersihan kantor dan penanaman yang rutin dilaksanakan setiap jumat dapat terus digalakkan. Hal ini seirama dengan arahan-arahan dan sambutan-sambutan Sekda Paut dalam berbagai kegiatan yang intinya mengingatkan aparatur dan masyarakat aktif dan giat dalam mensukseskan gerakan tanam paksa paksa tanam. Tanamlah tanaman produktif di sekitar lingkungan kantor sebagai bagian kita mensukseskan gerakan tanam paksa paksa tanam.

            Julio salah seorang pegawai pada bagian administrasi pembangunan menyatakan apresiasi atas kunjungan Sekda yang secara langsung melihat kondisi dikantor serta memberikan motivasi untuk dapat berkerja secara baik dan disiplin










Komentar Via Website : 251
efek samping menggunakan crystal x
14 Mei 2016 - 12:45:35 WIB
terima kasih info beritanya
cara menambah followers instagram
14 Mei 2016 - 15:55:42 WIB
terima kasih info beritanya
cara menambah followers instagram
14 Mei 2016 - 16:03:33 WIB
terima kasih info beritanya
Obat Maag Kronis Paling Ampuh
16 Mei 2016 - 14:55:52 WIB
makasih atas infonya jangan lupa ntar malem nonton film ANAK JALANAN ya seru loh film nya ... http://goo.gl/GvKVgk
Kolagen Alami
19 Mei 2016 - 12:58:26 WIB
keren betul artikel nya
Obat Alami Memutihkan Kulit
19 Mei 2016 - 13:00:12 WIB
bagus gan info nya
Obat Flek Hitam Alami
19 Mei 2016 - 13:07:51 WIB
keren bro
Obat Herbal Kulit
19 Mei 2016 - 13:09:40 WIB
keren gan
Obat Herbal Untuk Kulit Kering
19 Mei 2016 - 13:29:49 WIB
keren min
Obat Kulit Kering
19 Mei 2016 - 13:32:41 WIB
keren bang artikel nya
AwalKembali 123... 26 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)